Beranda » Kesehatan » Bagaimana Pengaruh Obat Anti-Hipertensi untuk Penderita Darah Tinggi?

Bagaimana Pengaruh Obat Anti-Hipertensi untuk Penderita Darah Tinggi?

Ada banyak jenis obat untuk tekanan darah tinggi. Beberapa obat yang berbeda telah terbukti meningkatkan kualitas hidup penderita hipertensi.

Mereka yang Afrika-Amerika sering mengembangkan hipertensi di awal kehidupan dan dengan tekanan darah tinggi. Sementara kebanyakan orang dengan hipertensi harus mencari pengobatan untuk kondisi ini menggunakan perubahan gaya hidup dan olahraga, terkadang pengobatan diperlukan.

Jika perubahan gaya hidup tidak memungkinkan, dokter Anda mungkin akan meresepkan obat. Jenis obat yang Anda minum tergantung pada kebutuhan dan kesehatan spesifik Anda.

Dalam beberapa kasus, dua atau tiga obat akan lebih efektif daripada satu. Obat antihipertensi adalah jenis obat yang paling umum untuk tekanan darah tinggi.

Obat-obatan ini dapat membantu menurunkan tekanan darah. Obat-obatan ini diresepkan oleh penyedia layanan kesehatan Anda dan tersedia dalam beberapa kelas yang berbeda.

Panduan American Heart Association untuk pengobatan kardiovaskular mencakup daftar obat kardiovaskular yang biasa diresepkan. Terlepas dari jenis obat yang diresepkan dokter untuk Anda, penting untuk berbicara dengan dokter Anda sebelum memulai perawatan apa pun.

Obat antihipertensi adalah bentuk umum obat untuk tekanan darah tinggi. Mereka bekerja dengan mencegah tekanan darah tinggi dengan membantu ginjal membuang kelebihan natrium dan air dari tubuh.

Meskipun obat-obatan ini mungkin tidak bekerja untuk semua orang, mereka efektif untuk banyak pasien. Jenis obat ini disebut diuretik, dan tersedia berdasarkan resep.

Mereka membantu ginjal membuang kelebihan air dan natrium. Ini membantu mengurangi volume darah di pembuluh darah dan menurunkan tekanan.

Tinggalkan komentar